img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Sebagai artis papan atas Tanah Air, mereka kerap disibukkan dengan beragam aktifitasnya. Dengan begitu, para selebiriti ini mempunyai asisten untuk membantu dan mengurus kebutuhan pribadinya.

Kendati demikian di luar dari pekerjaannya, para asisten artis justru mencuri perhatian karena penampilannya yang memukau, bahkan gak kalah eksis dari bosnya. Lantas siapa saja mereka? Yuk simak artikel selengkapnya berikut di bawah ini!

1. Vindyka Giselle Sekretaris Ashanty

Instagram/vindykagiselle
Foto : Instagram/vindykagiselle

Siapa yang tak mengenal keluarga Asix alias Anang Hermansyah dan Ashanty. Selain anggota keluarga saja yang terkenal, namun karyawannya pun ikut populer di media sosial.

Salah satunya, Vindyka Giselle. Perempuan kelahiran Kalimantan Barat itu menyita perhatian publik, lantaran paras wajahnya yang cantik.



Ia juga kerap tampil modis di berbagai kesempatan. Maka tak heran jika dirinya memiliki banyak followers di akun media sosial, khususnya Instagram.

Tak hanya itu, Vindyka Giselle merupakan sekertaris dari Ashanty. Oleh karena itu, ia kerap mengikuti kegiatan sehari-hari ibu tiri Aurel Hermansyah tersebut.

2. Juanita Rachmah Asisten Deddy Corbuzier

Instagram/jujuanitaa
Foto : Instagram/jujuanitaa
Topik Terkait