img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Gosip – tampaknya masalah pelakor untuk Denise Chariesta tidak kunjung membaik. Dia justru mendapat serangan dari berbagai pihak salah satunya teman-teman dekat Ayu Dewi dan Regi Datau. Luna Maya menjadi pihak yang ikut angkat bicara soal kelakuan tidak benar Denise Chariesta, bahkan dia disebut sempat menelepon semua teman-temannya untuk tidak mengundang Denise Chariesta ke podcast mereka.

Kesal dengan ungkapan itu, Denise Chariesta mengutarakan kebenciannya kepada Luna Maya yang diberi inisial Mbak Bulan. Denise menyebut Luna Maya tidak lebih baik dari dirinya bahkan lebih parah. Penasaran apa kata-kata yang menyakitkan dari Denise Chariesta? Baca artikel di bawah ini.

Luna Larang Temannya Undang Denise

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Sebuah kabar berita tentang Luna Maya melarang teman-temannya untuk mengundang Denise Chariesta pun hinggap ke telinga wanita yang mengaku selingkuhan suami artis itu. Denis mengetahui hal itu dari teman-teman sesame artis, termasuk salah satunya Uya Kuya.

Denise mengaku teman-teman artis diminta melalui sambungan telepon oleh Luna Maya untuk tidak mengundang Denise di podcast mereka. Hal itu lantas membuat Denise Chariesta kesal dan geram.

Topik Terkait