img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Nasib musisi lawas kini menjadi dipertanyakan kehadiran dan juga keberadaannya. Namun, siapa sangka bahwa musisi lawas Indonesia yang dahulu sangat terkenal akan karyanya, kini mengalami nasib yang tidak mengenakan bahkan bisa dikatakan tragis.

Meskipun pernah menjadi musisi yang berkecukupan tapi tak menutup kemungkinan bahwa banyak musisi lawas yang kini mengalami masa sulit. Banyak faktor mengapa para musisi tersebut terhimpit ekonomi, selain itu karena tidak mendapat royalti, ada juga karena sakit yang memaksa mereka tidak dapat berkreasi dan beraktifitas seperti awalnya.

Hal itupun yang terjadi pada beberapa musisi tanah air dan pencipta lagu antara lain Rudy Rampengan, Andi Mapajalos, Iskandar. Lantas, seperti apa kabar dan nasib musisi-musisi tersebut? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini

1. Andi Mapajalos

Google/musikbrainz
Foto : Google/musikbrainz

Salah satu musisi lawas yaitu Andi Mapajalos. Andi adalah pencipta lagu legendaris dari Almarhum Chrisye berjudul ‘Jumpa Pertama’. Diketahui, bahwa kini kondisi dari Andi Mapajalos kurang mendapatkan perhatian dari pemerhati seni.

Topik Terkait