img_title
Foto : Instagram/erinagudono

IntipSeleb Lokal – Kehidupan publik figur memang kerap menjadi sorotan publik mulai dari penampilan hingga kisah cintanya. Seperti Kaesang Pangarep yang tak lama lagi akan mempersunting kekasihnya Erina Gudono.

Menjelang hari pernikahannya, Erina Gudono melakukan operasi gigi bungsunya. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel selengkapnya berikut di bawah ini!

Erina Gudono Lakukan Operasi Gigi Bungsu

Instagram/erinagudono
Foto : Instagram/erinagudono

Berawal dari Erina Gudono mengunggah sebuah foto prewedding di story Instagram pribadinya. Potret tersebut tentunya menarik perhatian bagi beberapa orang yang melihatnya.

Kendati demikian, sebelum tiba hari pernikahannya yang sudah direncanakan. Tentu keduanya telah menyiapkan banyak persiapan lainnya.



Salah satunya soal kesehatan tubuh agar tak terhindar dari penyakit. Seperti halnya yang dilakukan oleh mantan Finalis Putri Indonesia asal Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) tahun 2022 tersebut, ia baru saja menjalani operasi gigi bungsunya.

Di sisi lain, unggahannya soal foto prewedding, banyak mendapatkan ucapan selamat dan doa dari warganet. Namun, ia mengaku tak bisa membalas semua ucapan tersebut, lantaran habis melakukan operasi gigi bungsunya.

"Terimakasih banyak semua doa dan ucapannya, maaf belum semua terbalas satu persatu, aku habis operasi gigi bungsu masih tepar," tulis Erina Gudono dilansir Intipseleb dari akun story Instagramnya, Rabu, 2 November 2022.

Tak hanya itu saja. Wanita kelahiran 11 Desember 1996 ini juga menuliskan sebuah komentarnya terkait tingkah laku kocaknya Kaesang Pangarep.

"Another bloopers @kaesangp yang tingkahnya suka ajaib tiap foto," tulis Erina Gudono.

Unggah Foto Prewedding

Instagram/erinagudono
Foto : Instagram/erinagudono
Topik Terkait