img_title
Foto : Instagram/@krisdayantilemos

IntipSeleb – Keluarga Raul Lemos dan Krisdayanti terlihat asyik liburan di tengah wabah corona (COVID-19) yang sedang menghantui dunia. Keduanya mengajak anak-anak mereka berlibur di Zurich, Swiss sejak 13 Maret 2020.

Berdasarkan keterangan manager, penyanyi yang akrab disapa KD itu berencana berlibur hingga 27 Maret 2020. Namun melihat kondisi yang ada, rencana kepulangan mereka dimajukan. Adik Yuni Shara ini terlihat mengunggah video di pesawat pada Jumat, 20 Maret 2020 dengan situasi tanpa penumpang lain.

Sebagai anggota Komisi IX DPR dari Fraksi PDI Perjuangan, Krisdayanti juga dianggap tidak bijak memanfaatkan waktu reses saat wabah COVID-19 untuk liburan. Yuk simak apa yang terjadi dengan KD!

Bandara sepi

Keluarga Krisdayanti-raul lemos di swiss

Krisdayanti mengunggah video yang diambil dari bandara Zurich, Swiss pada Kamis, 19 Maret 2020. Kondisi bandara terlihat sangat sepi terkait wabah virus corona yang tengah menjadi pandemic global.

Pelantun lagu Menghitung Hari tersebut terlihat kompak mengenakan sarung tangan. Kedua anaknya, Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos mengenakan masker.

Topik Terkait