img_title
Foto : Instagram/dewiperssik9

IntipSeleb Lokal – IntipSeleb menyajikan berita terbaru dan ter-update mengenai selebritis ternama Tanah Air, Korea, Asia, hingga Hollywood. Sederet artikel yang disajikan memiliki daya tarik tersendiri sehingga peminatnya lebih banyak.

Pada Rabu, 2 November 2022, artikel berupa video lawas Dewi Perssik joget erotis hingga Denise Chariesta minta Luna Maya berkaca diri menjadi sorotan. Lantas apa saja berita terpopuler IntipSeleb pada 2 November 2022? Yuk kita ulik satu per satu!

Sebut Luna Maya Lebih Parah, Denise Chariesta: Ngaca Dulu

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Tampaknya masalah pelakor untuk Denise Chariesta tidak kunjung membaik. Dia justru mendapat serangan dari berbagai pihak salah satunya teman-teman dekat Ayu Dewi dan Regi Datau. Luna Maya menjadi pihak yang ikut angkat bicara soal kelakuan tidak benar Denise Chariesta, bahkan dia disebut sempat menelepon semua teman-temannya untuk tidak mengundang Denise Chariesta ke podcast mereka.

Kesal dengan ungkapan itu, Denise Chariesta mengutarakan kebenciannya kepada Luna Maya yang diberi inisial Mbak Bulan. Denise menyebut Luna Maya tidak lebih baik dari dirinya bahkan lebih parah. Penasaran apa kata-kata yang menyakitkan dari Denise Chariesta?

Topik Terkait