img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Sebagian perempuan menggunakan makeup tentunya hal yang lumrah dan tak boleh dilewatkan. Tak terkecuali para artis Tanah Air.

Mereka dituntut tampil cantik di mana pun dan kapan pun. Namun, siapa sangka beberapa selebiriti wanita ini pernah mengungkapkan wajah aslinya tanpa makeup di media sosial, berbagai macam reaksi dari netizen pun bermuculan, ada yang memuji hingga menghujat. Lantas siapa saja mereka? Yuk simak selengkapnya berikut di bawah ini!

Instagram/pevpearce
Foto : Instagram/pevpearce

Mendengar nama Pevita Pearce pastinya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat, ia aktris yang kerap membintangi berbagai macam judul film. Tak hanya dikenal dengan akting profesionalnya, perempuan berusia 30 tahun itu nampaknya tidak masalah jika memperlihatkan wajahnya tanpa riasan, bahkan ia nampak cantik dengan paras naturalnya.

Instagram/lalamarionmj
Foto : Instagram/lalamarionmj

Penampilan penyanyi satu ini, Marion Jola baik saat manggung maupun di acara penting sudah tak perlu diragukan lagi, tentunya ia selalu keren. Namun, disaat sedang memiliki banyak waktu luang, ia memilih untuk tak memakai makeup dan mengistirahatkan kulit wajahnya yang sehat itu.

Instagram/@brisiajodie96
Foto : Instagram/@brisiajodie96
Topik Terkait