img_title
Foto : Instagram/@princessyahrini

IntipSeleb Lokal – Siapa tak mengenal Syahrini, penyanyi cantik yang menjadi sorotan mata dunia dengan kontroversinya sejak masuk di dunia hiburan. Penampilan Syahrini bak ratu di Tanah Air dengan segala pakaian branded dan harganya mahal.

Salah satunya sepatu yang digunakan bermerek Hermes, sebuah produsen fashion ternama dunia dengan produk-produk yang terbatas. Syahrini bahkan kepergok mengenakan sepatu seharga hampir mencapai Rp20 juta per pasang. Penasaran seperti apa sepatu mahal Syahrini? Baca artikel di bawah ini.

Fashion Syahrini

Instagram/@princessyahrini
Foto : Instagram/@princessyahrini

Syahrini yang dikenal dengan sebutan Princess itu memang diketahui suka sekali mengenakan pakaian branded dengan harga yang fantastis. Mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki, barang-barang yang dipakai Syahrini pasti buatan rumah mode internasional.

Jika menelaah dari potret-potret Syahrini di Instagramnya @princessyahrini, semua pakaian yang dikenakannya selalu produk terbaru dari brand Hermes. Dia memang pecinta dan kolektor barang-barang Hermes, mulai dari sepatu, tas, hingga ikat pinggang.

Topik Terkait