img_title
Foto : Instagram/titi_kamall

IntipSeleb Lokal Titi Kamal namanya tentu sudah tak asing lagi di telinga masyarakat. Selain kemampuannya berakting, ia juga dikenal karena memiliki paras menawan.

Setiap penampilannya pun sukses mencuri perhatian warganet. Seperti baru-baru ini dalam unggahan akun Instagram pribadinya, ia membagikan cerita serta potret saat mengenakan hijab. Penasaran sama kelanjutannya? Simak selengkapnya berikut di bawah ini!

Titi Kamal Ikut Serta Baca Puisi

Instagram/titi_kamall
Foto : Instagram/titi_kamall

Dilansir dari akun Instagram pribadinya. Titi Kamal menghadiri acara Islamic Mega Event 2022 di kawasan Sentul Internasional Convention Center (SICC) Bogor, Jawa Barat.

Dalam keterangannya, istri Christian Sugiono itu senang bisa ikut bergabung dalam acara tersebut. Ia bahkan ikut serta untuk membaca sebuah puisi.

"Islamic Mega Event 2022, Cahaya Sang Baginda, alhamdulillah bisa ikut serta membaca puisi di acara luar biasa ini, bersama ustazah Aisyah Farid, dan publik figur luar biasa lainnya," tulis Titi Kamal dalam keterangan akun Instagram pribadinya dikutip Intipseleb, Jumat 4 November 2022.

Topik Terkait