img_title
Foto : IG

IntipSeleb – Pernyataan Ningsih Tinampi yang menyebutkan bahwa dia secara sengaja memasukkan virus corona ke dalam tubuhnya sempat viral di kalangan masyarakat. Hal tersebut tentu mengundang respon dari banyak orang, termasuk salah satu selebriti yakni Robby Purba.

Virus corona yang kini semakin mengkhawatirkan di Indonesia masih saja dijadikan bahan guyonan bagi sebagian orang. Padahal hari demi hari, jumlah korban yang dinyatakan positif terinfeksi COVID-19 terus meningkat. Bahkan tidak sedikit pula yang nyawanya tidak bisa diselamatkan.

Melihat wabah penyakit ini, Ningsih Tinampi justru mengaku telah merasakan virus corona masuk dalam tubuhnya dan sempat membuatnya mual. Lantas topik ini menjadi perbincangan panas di media sosial.

Robby Purba Berharap Masyarakat Tetap Mempercayai Tenaga Medis Dibanding Ahli Spiritual

Robby PurbaSumber Foto: @robbypurba/Instagram

Melalui akun Instagram pribadinya @robbypurba, host kondang ini langsung memberikan kritik pedas terhadap pernyataan Ningsih Tinampi. Robby mengaku sangat kecewa usai mengetahui tindakan tersebut.

“Sebagai insan pertelevisian yang kerap bekerja sama dengan para ahli spiritual, dimulai dari yang disebut Mbah, Madam, Pak Ustadz, sampai Indigo - mereka tidak ada yang mengambil kesempatan dalam musibah. Bahkan, mereka meminta saya untuk merahasiakan penglihatan mereka. Namun, melihat ibu yang satu ini, saya sungguh kecewa - karena alangkah baiknya serah semua kepada tenaga medis yang sesungguhnya bergelar dan bersertifikat serta berpengalaman,” tulis Robby dalam unggahannya di Instagram pada 20 Maret lalu.  

Topik Terkait