X

IntipSeleb – Maudy Ayunda memutuskan untuk tetap tinggal di Amerika Serikat meski wabah virus corona (COVID-19) kian merajalela. Seperti diketahui, solois ini tengah mengambil gelar master-nya di Stanford University sejak 2019 lalu.

Menjalani karantina mandiri di asrama kampus, Maudy membagikan kesehariannya menghadapi virus corona melalui sebuah siaran langsung bersama penggemar. Dia bercerita bahwa penduduk di sana sudah mulai mengurangi interaksi dengan orang lain serta membatasi aktivitas outdoor.

“Di sini enggak pakai masker. Kalau keluar pun jarang ketemu orang sih. Jadi sudah jarang banget ke tempat yang banyak orang. Situasinya sekarang sudah seluruh California enggak boleh keluar rumah, termasuk kategori keperluan penting adalah belanja kebutuhan sehari-hari. Olahraga masih boleh, jogging. Asal jaga jarak ke orang lain,” ungkap Maudy pada Sabtu, 21 Maret. 

Tisu Toilet Jadi Barang Langka di Amerika Serikat

Maudy Ayunda

Berbeda dengan Indonesia yang mana kekurangan masker dan hand sanitizer, di California justru tisu toilet menjadi barang langka. Situs jual beli online juga telah kehabisan ketiga barang tersebut.