img_title
Foto : Instagram/dodysoedrajat_1

IntipSeleb Lokal – Hari ini, 4 November 2022, tepat satu tahun Vanessa Angel meninggal dunia. Kepergian aktris tersebut membuat kerabat serta keluarganya ikut merasakan kesedihan, salah satunya sang ayah, Doddy Sudrajat.

Dalam media sosial pribadinya, Doddy Sudrajat mengenang kembali peristiwa satu tahun lalu. Lantas bagaimana kelanjutannya? Simak selengkapnya berikut di bawah ini!

Kilas Balik

Instagram/dodysoedrajat_1
Foto : Instagram/dodysoedrajat_1

Doddy Sudrajat mengenang kepergian Vanessa Angel di story Instagram pribadinya. Ia mengunggah potret almarhum putri sulungnya tersebut.

Ayah dua anak itu menceritakan kilas balik kejadian pada 4 November 2021 lalu. Yang mengakibatkan Vanessa Angel meninggal dunia.



"Anakku di tanggal ini daddy tiba-tiba mendapat telefon kabar kalau kamu kecelakaan dan meninggalkan daddy untuk selamanya nak," tulis Doddy Sudrajat dikutip Intipseleb, pada Jumat, 4 November 2022.

Doddy Sudrajat menceritakan saat mendapat kabar jika sang putri, Vanessa Angel meninggal dunia, hatinya hancur. Lantaran harus menerima kenyataan pahit.

"Rasanya hati daddy sakit, bahkan hancur mendengar dan melihat semua kenyataan yang daddy harus hadapi dan terima," paparnya.

Meski awalnya masih tak menyangka akan ditinggalkan sang anak untuk selama-lamanya. Namun, Doddy Sudrajat mengaku masih merasakan sosok Vanessa Angel di sekitarnya.

"Daddy tidak menyangka atas semua ini dan daddy sama adikmu Mayang, di genap satu tahun kepergianmu daddy masih meraskan kamu masih ada di sini, bersama daddy dan Mayang, #Al-fatihah untuk anakku," terang Doddy Sudrajat.

Ungkap Kalimat Sedih

Instagram/dodysoedrajat_1
Foto : Instagram/dodysoedrajat_1
Topik Terkait