img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Lokal – Hari ini, tepat setahun meninggalnya almarhum Vanessa Angel. Sebagai orang tua yang telah kehilangan putrinya, Doddy Sudrajat mengadakan tahlilan.

Acara tersebut digelar di rumah Doddy Sudrajat. Penasaran dengan kelanjutannya? Simak selengkapnya berikut di bawah ini!

Doddy Sudrajat Gelar Acara Tahlilan Untuk Vanessa Angel

Instagram/dodysoedrajat_1
Foto : Instagram/dodysoedrajat_1

Sebelum tahlilan digelar. Doddy Sudrajat mengatakan beberapa kalimat.

"Terima kasih sudah hadir mengenang satu tahun putri kami Vanessa Adzania akibat kecelakaan di tol Jombang," kata Doddy Sudrajat di kediamannya di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Jumat 4 November 2022.



"Acara akan kita mulai dengan doa dan tahlil," sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut. Ayah dua anak itu menjelaskan beberapa rangkaian acara tahlilan.

"Dan dilanjutkan kenangan Vanessa dan Mayang, serta ditutup dengan santunan anak yatim piatu," kata Doddy Sudrajat

Saat dipantau oleh tim Intipseleb, beberapa tamu hadir di kediaman Doddy Sudrajat untuk memberikan doa kepada almarhum Vanessa Angel.

Tak lama kemudian, tampak terlihat sahabat dari Vanessa Angel yakni Nicky Tirta yang menyambangi rumah Doddy Sudrajat. Ia datang membawa 100 box snack.

"100 box, karena emang ini untuk orang di daerah sekitar sini. Kemaren tanya sama Deddy, 'Deddy kira-kira berapa di siapinnya, oh segini nih, yaudah.' Tadinya mau dikirim dari siang, cuma memang di bakery lagi sibuk banget, akhirnya aku kirim sendiri," tutur Nicky Tirta.

Mengenang Kejadian Tahun Lalu

Instagram/dodysoedrajat_1
Foto : Instagram/dodysoedrajat_1
Topik Terkait