img_title
Foto : YouTube/Intens Investigasi

IntipSeleb Lokal – Belakangan ini putra Sulung Pasha Ungu dan Okie Agustina yakni Kiesha Alvaro sedang menjadi sorotan. Hal tersebut dikarenakan curhatan soal dirinya yang mengalami masa-masa sulit dari dampak perceraian kedua orang tuanya, ia harus menjadi tulang punggung keluarga.

Menanggapi hal tersebut, Pasha Ungu pun memberi komentarnya. Lantas bagaimana kelanjutannya? Simak selengkapnya berikut di bawah ini!

Pasha Ungu Tak Merasa Disudutkan

YouTube/Intens Investigasi
Foto : YouTube/Intens Investigasi

Sebelumnya diketahui jika Kiesha Alvaro curhat mengenai hubungannya dengan sang ayah yang sempat renggang sehingga mengharuskannya untuk bekerja keras menghidupi keluarga, lantaran sang ibu sudah tak bekerja lagi. Secara tak langsung netizen menyebut bahwa curhatannya seolah menyudutkan ayahnya, menanggapi hal itu Pasha Ungu memberikan keterangannya.

"Jangan fitnah begitu ah, menyudutkan Abi (Pasha) mana nggak mungkin lah, ya sekarang pertanyaannya, memang salah kalau anak punya rejeki sendiri kenapa? Kan dulu Enno Lerian penyanyi cilik umur 5 tahun sudah nyanyi, Trio Kwek Kwek dari kecil juga udah nyanyi, apa yang salah? Kalau anak kita punya pekerjaan sendiri, penghasilan sendiri, bahkan diusianya dia yang masih kecil, itu bagus dong," ungkap Pasha Ungu di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu, 6 November 2022.

Topik Terkait