img_title
Foto : Instagram/keisha.alvaro

IntipSeleb Lokal Kiesha Alvaro kini sudah semakin tumbuh berkembang menjadi pria dewasa. Kendati demikian, sosoknya akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan.

Hal tersebut dikarenakan ungkapan curhatannya yang beredar di media sosial terkait masa-masa pengalaman pahitnya dengan berjuang keras menghidupi keluarga, setelah kedua orangtuanya, Pasha Ungu dan Okie Agustina cerai. Namun disatu sisi sebagai ayah, pemilik nama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin ini merasa bangga kepada putra sulungnya. Lantas bagaimana sosok Kiesha yang kini beranjak dewasa? Simak ulasan selengkapnya berikut di bawah ini!

Tanggapan Pasha Ungu, Kiesha Alvaro Beranjak Dewasa

YouTube/Intens Investigasi
Foto : YouTube/Intens Investigasi

Pasha Ungu sebagai ayah menyebut jika Kiesha Alvaro merupakan anak yang luar biasa hebat. Pasalnya, diusianya masih 18 tahun ia sudah menjadi contoh baik bagi adik-adiknya.

"Luar biasa, Kiesha itu punya adik berarti 7. Nah Kiesha tuh bisa dikatakan sudah semi orang tua sebenernya, pengganti bapaknya disaat bapaknya tidak bersama. Kiesha dan adik-adiknya itu kan harus mengingatkan, menasehati," ujar Pasha Ungu di kawasan Pasar Minggu, pada Minggu, 6 November 2022.



"Saya kan sudah sering cukup ketemu Kiesha terus suka ngobrol, saya selalu ingatkan 'kakak kamu sekarang udah gede meskipun baru 19 (beranjak) tahun artinya dia harus paham bagaimana kamu punya adik-adik banyak, kamu harus jadi contoh', dia jawab 'iya yah iya'," sambungnya.

Rasa Bangga Pasha Ungu kepada Kiesha Alvaro

YouTube/Intens Investigasi
Foto : YouTube/Intens Investigasi
Topik Terkait