img_title
Foto : Instagram/teukuryantr

IntipSeleb LokalRia Ricis keberatan karena merasa Teuku Ryan dinilai mudah memanggil orang lain sayang. Debat cukup panas, adik dari Oki Setiana Dewi itu marah karena suaminya dengan gampang melakukan hal itu.

Mendengar amarah Ria Ricis, Teuku Ryan berusaha untuk menjelaskan. Namun, Ricis menilai perilaku Ryan itu tidak hanya sekali dua kali. Seperti apa? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Marah Teuku Ryan Gampang Panggil Sayang ke Orang

Instagram/lambe_danu_official99
Foto : Instagram/lambe_danu_official99

Menilik Instagram @lambe_danu_official99, terlihat perdebatan antara Ria Ricis dan Teuku Ryan ketika sedang siaran langsung. Ricis dan Ryan melihat komentar netizen yang ingin diucapkan selamat karena baru lulus sekolah. Dengan cepat, Ryan mengucapkan selamat kepada netizen seraya memanggilnya sayang.

“Selamat ya yang baru lulus sekolah sayang. Sayang ucapin,” kata Teuku Ryan, dilansir IntipSeleb dari @lambe_danu_official99 pada Senin, 7 November 2022.

Mendengar Teuku Ryan yang memanggil sayang kepada orang lain, Ria Ricis seolah terkaget-kaget. Ia membelalakan matanya, memundurkan badan, dan menatap intens sang suami. Ricis pun pertanyaan maksud Ryan yang memanggil sayang kepada orang lain.

“Kamu terlalu gampang panggil orang sayang tau gak,” sahut Ria Ricis.

Topik Terkait