img_title
Foto : YouTube/AH

IntipSeleb Lokal – Kehidupan selebiriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kerap menjadi sorotan. Seperti baru-baru ini keduanya ramai diperbincangkan terkait ketidak hadirannya dalam pesta ulang tahun ibunda, Lenggogeni Faruk.

Meski Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tak terlihat dalam pesta perayaan, beberapa hari kemudian mereka memberikan kado mewah untuk Lenggogeni Faruk dan juga Halilintar Anofial. Penasaran apa isi kadonya? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

Siapkan Kado Mewah Untuk Lenggogeni Faruk dan juga Halilintar Anofial

YouTube/AH
Foto : YouTube/AH

Dilansir dari akun YouTube AH. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah nampak menyiapkan beberapa kado untuk orangtuanya tersebut.

"Hari ini kita mau surprise untuk Umi dan Abi. Ini kita mau nyamperin langsung, katanya mereka (Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial) habis main golf," ucap Atta Halilintar dikutip Intipseleb dari kanal YouTube AH, Senin, 7 November 2022.



Tak lama kemudian. Kedua pasangan tersebut menghampiri Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial di sebuah tempat restoran yang sudah disiapkannya dengan membawa lima kado.

"Happy birthday Umi," kata Atta Halilintar.

"Buat Umi Abi doang. Jadi ini (kado) dari kita Atta the Family untuk Umi dan Abi." timpal Aurel Hermansyah.

"Unboxing dulu, siapa yang unboxing duluan Umi atau Abi terserah," kata ujar Atta Halilintar.

Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Antusias Buka Kado

YouTube/AH
Foto : YouTube/AH
Topik Terkait