X
  • Purwani Atun meninggal

IntipSeleb – Berita duka kembali menghampiri panggung hiburan Tanah Air. Pesinetron Purwani Atun dikabarkan meninggal dunia pada Senin, 23 Maret 2020. Kabar duka ini awalnya beredar di kalangan wartawan melalui pesan Whatsapp.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Ibunda kami Purwaniatun. Pada hari Senin tanggal 23 Maret 2020 di RS Mayapada Lebak Bulus, jam 10.33 Mohon di maafkan atas segala kesalahannya dan mohon doa agar diterima seluruh amal ibadahnya," tulis pesan tersebut seperti dikutip dari VIVA.co.id.

Sosok Purwani Atun atau yang akrab disapa Mba Pur tentu tidak asing lagi bagi penikmat sinetron sejak era 2000-an. Aktris yang sering mendapat peran pembantu ini pernah terlibat dalam sinetron Bidadari yang dibintangi Marshanda dan Nia Ramadhani. 

Kematian Purwani Atun dikonfirmasi oleh cucunya, Gia. Jenazah akan dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur pada ba’da ashar Senin, 23 Maret 2020. Sebelum meninggal dunia, Pur ternyata menjalani operasi pengangkatan rahim. Berikut kronologinya.

Kondisi menurun

Menurut Gia, kondisi neneknya menurun pasca operasi pengangkatan rahim. Prosedur tersebut dilakukan karena Mba Pur berjuang melawan kanker rahim.

  • 1
  • 2