X

Raisa

Raisa membuat konten Reaction lewat Instagram TV baru-baru ini. Video itu menampilkan Raisa tengah menonton rekaman saat dirinya tampil pertama kali dalam acara musik Dashyat 10 tahun lalu. Saat itu, Raisa mengenakan pakaian berwarna hijau tosca dilengkapi dengan celana jeans hitam.

Dia membiarkan rambut panjangnya terurai dengan indah. Melihat rekaman itu, ibu satu anak ini merasa tampilannya sangat berbeda dengan sekarang ini. Pasalnya saat itu  Raisa mengaku belum mengenal make up artist (MUA) dan stylist.

“Ya ampun rambut gue panjang banget, Ya Allah itu ngapain sih gue gak jelas banget. Tapi gue ingat momen ini, ini gue udah punya single kan sebenarnya. Wow gila itu pertama kali di Dashyat dulu 10 tahun lalu gak kayak sekarang kan, aku gak punya make up artist, gak tahu juga make up artist itu apa, stylist itu apa, nyarinya dimana, aku gak tahu,” ungkap Raisa lewat Instagram TV yang diunggah pada Minggu, 22 Maret 2020.

Berita Terkait :

Saksikan Juga