img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Belakangan curhatan Kiesha Alvaro yang ungkapkan menjadi korban perceraian dan harus berjuang banting tulang untuk sang adik jadi perbincangan. Istri dari Pasha Ungu, yakni Adelia Wilhelmina atau lebih dikenal dengan Adelia Pasha baru-baru ini buka suara.

Dirinya tegaskan jika tak ada masalah dengan anak angkatnya tersebut. Penasaran bagaimana informasi lengkapnya? Simak terus sampai habis artikel di bawah ini.

Adelia Pasha Buka Suara

Instagram/lambe_danu_official99
Foto : Instagram/lambe_danu_official99

Dalam sebuah live Instagram, netizen menanyakan apakah Adelia Pasha tak pernah mengunjungi Kiesha Alvraro dan anak-anak angakatnya dari Pasha Ungu. Ia pun menjelaskan jika anak angkatnya tersebut sering bermain di rumahnya serta membawa teman-temannya ke sana.

"Dulu waktu syuting sering... eh.. gak sering sih, pernah nyamperin kakak Kiesha dan kakak Kiesha juga sering banget ke sini, terus dulu juga suka bawa teman-temannya ke rumah, kayak gitu," ujar Adelia dalam siaran live Instagram, seperti dilansir dari akun Instagram labe_danu_official99 pada 8 November 2022.

Topik Terkait