img_title
Foto : Pinkan_mambo/instagram

IntipSeleb Gosip – Nama Pinkan Mambo sampai saat ini masih terus jadi sorotan publik. Pasalnya belakangan ini ia memberikan keterangan terkait dirinya yang merupakan simpanan pria kaya raya, hal tersebut diketahui melalui YouTube pribadinya.

Akan tetapi, pemilik nama lengkap Pinkan Ratnasari Mambo ini mengaku bukan wanita simpanan. Lantas bagaimana kelanjutannya? Simak ulasan selengkapnya berikut di bawah ini!

Mengaku Tengah Dekat Pria Lain

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Kepada awak media. Penyanyi Pinkan Mambo menjelaskan bahwa sosok pria berinisial G bukan lah simpenannya.

"Nah, simpanan gua itu bukan G," ungkap Pinkan Mambo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 8 November 2022.



Menampik pemberitaan tersebut, kini Pinkan Mambo mengaku telah didekati oleh seorang duda dengan inisial yang sama yakni G.

"Sekarang aku ada yang ngedeketin, namanya G, orangnya ngetop, di mana-mana ada. duda, tapi ganteng, kata gue," ujarnya.

Wanita kelahiran 11 November 1980 itu menceritakan awal mula kedekatannya dengan pria tersebut. Usut punya usut, keduanya sama-sama telah saling menyukai satu sama lain sejak lama.

"Sejak aku bilang mau cerai di media, dia DM (Direct Message) aku, menyatakan kalau dia suka sama aku. Nah aku juga suka sama dia dari dulu, sebelum sama suami-suami aku yang sekarang. Jadi aku suka, dia suka. Cuma kan aku harus urus cerai dulu. Tapi sama TV dibilangnya cerita yang aku punya simpanan, disambunginnya ke simpanan artis si G yang sudah punya istri ini," tuturnya.

Berharap Hubungannya Tak Main-main

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati
Topik Terkait