img_title
Foto : Instagram/kiesha.alvaro

IntipSeleb LokalKiesha Alvaro anak sulung dari mantan pasangan Pasha Ungu dan Okie Agustina belakangan ini tengah menghebohkan publik lantaran soal kisah dirinya yang menjadi tulang punggung keluarga setelah orang tuanya bercerai. Video curhatannya tersebut pun viral di media sosial.

Banyak netizen yang mempertanyakan tanggung jawab Pasha Ungu terhadap anak-anaknya. Sang ayah jadi tersudutkan, Kiesha Alvaro pun klarifikasi soal curhatannya tersebut. Lantas bagaimana tanggapannya? Simak ulasan di bawah ini!

Tanggapan Kiesha Usai Videonya Viral

Instagram/kiesha.alvaro
Foto : Instagram/kiesha.alvaro

Dalam satu kesempatan Kiesha Alvaro bersama ibundanya, Okie Agustina hadir di salah satu program acara stasiun televisi. Kiesha memberikan tanggapannya atas video curhatannya yang viral.

"Jadi begini, kenapa aku bisa ngomongin itu, kalau gak salah paginya aku di undang ke salah satu sekolah, nah abis aku nyanyi segala macam, ngobrol lah sama gurunya segala macam dan cerita-cerita ternyata anak-anak SMP di situ banyak yang khasusnya mirip sama kayak aku gitu loh. Mereka nanya 'kenapa ayah sama bundaku kenapa' terus bagaimana cara nyelesainnya, terus gimana cara bangkit dari kondisi itu, makanya aku bisa siapa tahu bisa membantu," ungkap Kiesha Alvaro dikutip Intipseleb dari cuplikan akun TikTok @davidyandraan.



Pemilik nama lengkap Kiesha Alvaro Putra Sigit itu pun menjelaskan bahwa dirinya hanya ingin membantu menghilangkan rasa trauma. Akan tetapi, curhatannya itu malah merembet ke mana-mana.

"Karena kan poin dari anak kecil yang bisa dibilang ada rasa trauma karena perceraian terus bisa bangkit, gitu doang yang di omongin. Tapi jadi ke mana-mana," sambungnya.

Pria yang kini berusia 11 tahun tersebut. Ia mengatakan jika hubungannya dengan sang ayah, Pasha Ungu hingga saat ini tak memiliki masalah.

"Baik-baik aja. Dari dulu juga nggak kenapa-kenapa. Padahal aku di situ nggak ngebahas itu doang loh sebenernya. Ngebahas cewek, lawan jenis, pacar, mantan," tuturnya.

Menurut Kiesha Alvaro, Pasha Ungu Orangtua yang Bertanggung Jawab

Instagram/kiesha.alvaro
Foto : Instagram/kiesha.alvaro
Topik Terkait