img_title
Foto :

IntipSeleb – Sama-sama berkecimpung di dunia hiburan, membuat banyak artis yang bersahabat satu sama lain. Bahkan, diantara mereka menganggap rekan artis lainnya seperti saudaranya sendiri. Kalau kedekatan dengan artis dari luar negeri, nampaknya jarang dijalin oleh beberapa artis Tanah Air, tapi tidak untuk enam artis di bawah ini.

Mereka ternyata menjalin hubungan persahabatan dengan idol Korea lho. Bahkan, aktor sekaligus presenter ternama Raffi Ahmad dikunjungi rumahnya oleh Siwon Choi, member Super Junior. Wow! Lantas, siapa saja artis yang sahabatan dengan idol Korea? Simak ulasan berikut.

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad - Siwon

Media sosial sempat dihebohkan dengan kehadiran bintang Korea, anggota Super Junior, Siwon Choi pada awal Maret 2020. Selain bikin heboh karena merekam tingkah anak kecil di salah satu supermarket Indonesia, Siwon ternyata mengunjungi kediaman Raffi Ahmad. Bahkan, keduanya terlihat akrab saat berbincang soal makanan Indonesia. Kehadiran Siwon pada 10 Maret 2020 itu juga berkaitan dengan pekerjaannya dalam promosi produk mie instan yang bekerja sama dengannya.

Raline Shah

Raline Shah dan Seungri

Topik Terkait