img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb Lokal – Sinetron Suami Pengganti kini sudah memasuki episode ke-248, menyuguhkan cerita yang semakin seru dimana Justin berhasil mendapatkan hati Ariana bahkan hingga menyindir Galvin yang selama ini dianggap modus. Di sisi lain ada Dita dan Dion senang melihat kehancuran Ariana lewat kelicikan Celine.

Galvin pun dibuat terkejut saat menerima telepon dan mengabari jika Wijaya kecelakaan. Seperti apa keseruan ceritanya? Scroll artikel berikut.

Justin Dapatkan Hati Ariana

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Cerita kali ini yakni datang dari Justin yang merasa bangga banget karena merasa sudah mendapatkan hati Ariana, saat itu ada telepon tidak dikenal masuk, tapi dimatikan. Justin pun ikut menumpang di mobil Bona, dan saat itu juga Justin langsung menjemput Ariana dengan sangat mesra. Justin menyindir Galvin yang hanya modus, padahal makasih lewat chat ke Ariana saja bisa. Justin jemput Ariana di kantor tapi Ariana bilang mau sendirian dulu, Justin akhirnya pulang sendiri.

Dita dan Dion pun ikut senang melihat kehancuran Ariana lewat Celine yang licik dan juga Ariana yang akhirnya sama Justin. Dita jadi songong dan berdebat dengan klien yang membuat klien memutuskan kontrak. Dita kena semprot diomelin Kusuma tapi Dita sombong bilang kalau dia pemegang saham dan menganggap enteng kehilangan klien. Dita menghardik pengemis yang akhirnya ditegur sama Anjani.

Topik Terkait