img_title
Foto : Instagram/dewiperssik9

IntipSeleb Lokal – Kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dewi Perssik kepada hatersnya, Winarsih masih terus di proses pihak ke polisian. Hari ini, Rabu, 9 November 2022 merupakan agenda mediasi.

Kendati demikian, mediasi batal digelar. Lantas apa alasannya? Simak ulasan berikut!

Alasan Sidang Mediasi Batal

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Batalnya mediasi hari ini, lantaran kondisi Dewi Perssik yang kurang sehat. Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

"Sebenernya agendanya hari ini ada agenda mediasi, kita diinformasikan dari penyidik dan saya sudah juga menyampaikan ke mbak Dewi tapi, barusan kami dapat kabar kalau beliau kurang sehat," ungkap Sandy Arifin selaku kuasa hukum pedangdut tersebut di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu, 9 November 2022.

Selain sakit, batalnya mediasi kali ini dikarenakan Dewi Perssik sudah memiliki agenda lain. Tak hanya itu, pihak keluarga juga masih belum bisa memberikan kesepakatan atas kasus tersebut.

"Ditambah lagi harus ada acara, kemudian juga dari pihak keluarga juga masih belum menyampaikan hasil dari sepakatan keluarga dari hasil proses hukum ini," tutur Sandy Arifin.

"Jadi tadi mbak Dewi minta izin untuk diwakili saya barusan, bahwa beliau tidak bisa hadir karena kurang enak badan," sambungnya.

Topik Terkait