img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Lokal – Haters Dewi Perssik yang bernama Winarsih hadir bersama sang suami, sekaligus kuasa hukumnya ke Polres Metro Jakarta Selatan. Tujuan kedatangannya untuk menjalani sidang mediasi.

Namun sayangnya, Depe sapaan aktris tersebut berhalangan hadir. Sehingga mediasi pun batal digelar. Lantas bagaimana keterangan pihak haters? Simak ulasan berikut!

Pihak Winarsih Akan Upayakan Jalur Mediasi

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Mediasi batal digelar lantaran kondisi Dewi Perssik yang kurang enak badan. Dengan demikian Stervins Mok selaku kuasa hukum Winarsih menjelaskan bahwa ia sudah bertemu dan berbincang dengan Sandy Arifin.

"Tadi kami juga sudah ketemu sama kuasa hukum dari mbak Dewi, dan mbak Dewi juga berhalangan hadir katanya," ujar Stervins Mok saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu, 9 November 2022.



Dalam keterangan Stervins Mok mengatakan jika kliennya Winarsih ingin menyampaikan permohonan maafnya kepada Dewi Perssik beserta keluarganya. Oleh karena itu, ia berharap agar perkara ini bisa dimediasi lagi di luar ruang penyidik.

"Tadi juga udah disampaikan mau minta maaf kepada pihak mbak Dewi dan keluarga, nanti kita coba komunikasi lagi sama bang Sandy, mungkin kita akan mediasikan lagi keluar dari yang sudah dibantu oleh Polres Jakarta Selatan," paparnya.

"Kami harap juga nanti bisa dimediasi di luar kita bisa dibuka lagi," kata kuasa hukum Winarsih.

Lebih lanjut. Stervins Mok mengatakan bahwa kliennya Winarsih akan meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada Dewi Perssik dan keluarga.

"Intinya klien kami tetap minta maaf sebesar-besarnya, dan sudah melakukan permintaan maaf sesuai, di media, gitu aja sih. Nanti kita akan komunikasi lagi dengan bang Sandy buat mediasi," tuturnya.

Stervins Mok tetap akan mengupayakan mediasi antara Winarsih dan Dewi Perssik. Namun, ia harus berkomunikasi terlebih dahulu dengan Sandy Arifin, selaku kuasa hukum Depe.

"Kita masih upayakan mediasi kok. Kita masih upayakan mediasi, kita akan ngobrol lagi sama bang Sandy antara kuasa hukum," paparnya.

"Kita masih akan adakan pertemuan lagi dengan bang Sandy. Nanti kita bisa bertemu mbak Dewinya langsung," lanjutnya.

Winarsih Mengaku Menyesal

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati
Topik Terkait