img_title
Foto : Instagram/@krisdayantilemos

IntipSeleb – Krisdayanti dan Raul Lemos memboyong dua anaknya liburan ke Swiss pada 13 hingga 20 Maret 2020. Keduanya nampak menikmati liburan meski dunia saat ini menghadapi wabah virus corona (COVID-19).

Padahal, pemerintah Indonesia juga menghimbau warga untuk melakukan aktifitas dari rumah untuk mencegah penularan virus. Sepulangnya ke Indonesia, Krisdayanti dan keluarga akan menjalankan rapid test virus corona. Mengingat penyanyi 45 tahun itu merupakan anggota Komisi IX DPR dari Fraksi PDI Perjuangan.

Rupanya, kelakuan Krisdayanti sebagai anggota DPR menjadi perhatian tenaga medis. Seorang dokter bernama Muhammad Yusuf yang praktik di Mitra Keluarga Kelapa Gading melayangkan surat terbuka kepada Presiden Joko Widodo terkait sikap Krisdayanti tersebut.

Baca juga: Penampakan Pesawat Isinya cuma Keluarga Krisdayanti-Raul Lemos

Surat terbuka terkait Krisdayanti

Krisdayanti

Dokter Muhammad Yusuf, Sp.OG, Onk (K) menuliskan surat terbuka untuk Presiden Joko Widodo lewat akun Instagram @dokteryusuf.spog pada Selasa, 24 Maret 2020. Dokter spesialis kandungan ini mengunggah foto Krisdayanti sekeluarga saat berlibur di Swiss.

Topik Terkait