img_title
Foto : Instagram/weallareone_official

IntipSeleb Lokal – Konser KPop yang semula dijadwalkan pada 10-12 Oktober dibatalkan sepihak. Namun begitu, penyelenggara sudah merilis jadwal baru untuk konser KPop ‘We All Are One’ yang mengundang Chen EXO, NMIXX, CIX, ASTRO, Oh My Girl, hingga PENTAGON.

Tetapi tetap saja para fans yang sudah terlanjur membeli tiket meminta untuk refund. Yuk scroll terus sampai habis.

Jadwal Baru ‘We All Are One’

Instagram/weallareone_official
Foto : Instagram/weallareone_official

Melalui pengumuman resminya, pihak promotor ‘ We All Are One’ meminta maaf kembali. Pihaknya mengungkap tengah melakukan pembahasan ulang para performer.

“Halo, kami PT. Coution Live Indonesia, Pertama-tama, kami minta maaf karena tidak bisa memberikan respon dengan cepat. Kami tahu banyak orang yang menginginkan refund tiket konser kami saat ini. Alasan kami tidak bisa menjawab dengan cepat di akun resmi pengelola kami adalah karena saat ini sedang dilakukan pembahasan ulang yang pasti mengenai jadwal para performer dan lokasi konser karena adanya perubahan jadwal. Mulai minggu depan, kami akan menetapkan jadwal artis satu persatu dan berusaha untuk tidak mengubah line-up artist sebanyak mungkin,” tulis pihak promotor seperti dilansir dari akun Instagram weallareone_official pada 10 November 2022.

Topik Terkait