img_title
Foto : Jagat Sinema Bumilangit

IntipSeleb Film – Film Sri Asih akan tayang secara serentak pada 17 November 2022 mendatang. Namun sebelum itu pada 12 November nanti akan ada penayangan spesial yang akan menyambangi tujuh kota terpilih.

Hal itu dilakukan dalam semangat menyemarakkan peringatan hari Pahlawan. Seperti apa informasinya? Yuk cek artikel selengkapnya.

Tayang Spesial 7 Kota

YouTube/CINEMA 21
Foto : YouTube/CINEMA 21

Akan ada tujuh kota yang melangsungkan penayangan spesial serentak Sri Asih pada 12 November mendatang. Tujuh kota itu adalah Jakarta di Plaza Senayan, Bekasi di Summarecon Mall, Bandung di Trans Studio Mall, Yogyakarta di Jogja City Mall, Medan di Ringroad Citywalks XXI, Surabaya di Tunjungan 5, dan Makassar di Panakukkang XXI.

Untuk bisa menyaksikan duluan ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Tiket hanya bisa dibeli di tempat pemutaran mulai satu jam sebelum waktu penayangan. Lalu, pembelian tiket dilakukan dengan metode tunai atau non tunai.

Penonton yang menyaksikan terlebih dahulu akan mendapatkan collectible tickets yang hanya akan didapatkan pada penayangan spesial. Jangan lupa untuk bisa membeli tiket ini, penonton harus membawa selendang kain atau bisa sarung tinju berwarna merah. Tiket penayangan spesial ini dijual dengan jumlah yang terbatas.

Topik Terkait