img_title
Foto : Instagram/@eagirlbasketball

IntipSeleb Lokal – Dunia basket Tanah Air sedang berduka, seorang pemain profesional dari Universitas Pelita Harapan, Felichia Huang Alvira meninggal dunia dalam kecelakaan di jalan tol. Felichia meninggal seketika dalam kecelakaan tersebut, sementara teman lainnya yakni Jovita Elisabeth Simon yang merupakan mahasiswa Universitad Indonesia mengalami kritis.

Kini jenazah Felichia akan dibawa ke rumah duka Oasis Lestari, Tangerang. Keluarga besar Universitas Pelita Harapan (UPH) mengabarkan berita duka tersebut melalui laman Instagram @eagirlbasketball. Bagaimana kronologinya? Baca artikel di bawah ini!

Pebasket Putri Meninggal

Instagram/@eagirlbasketball
Foto : Instagram/@eagirlbasketball

Kabar duka datang dari dunia olah raga nasion, yakni pebasket putri Felichia Huang Alvira mengalami kecelakaan maut di jalan tol kemudian meninggal dunia. Teman sesama pebasket yang ikut bersamanya, Jovita Elisabeth Simon pun mengalami kondisi yang memprihatinkan.

Jovita kini masih dirawat di rumah sakit dan dalam keadaan kristis. Sementara kepergian Felichia menyiratkan duka yang mendalam bagi keluarga besar olahraga basket Indonesia khususnya dari Universitas Pelita Harapan.

Topik Terkait