X

IntipSeleb – Menggeluti dunia hiburan khususnya akting, membuat para artis harus siap dituntut untuk dapat memerankan berbagai karakter salah satunya peran antagonis. Seperti tujuh artis di bawah ini, yang kini justru identik dengan peran jahat dalam sinetron. Meski usianya dibilang cukup muda, peran antagonis atau jahat itu sudah begitu melekat dalam diri mereka. Siapa saja artis muda yang dikenal dengan peran antagonisnya? Simak ulasan berikut.

Megan Domani​

Megan Domani

Megan Domani dibilang sukses dalam memerankan berbagai karakter dalam sinetron. Wajah cantiknya serinng wara-wiri dalam layar kaca untuk menghibur para pemirsa di rumah. Terakhir, peran Keisya dalam sinetron Cinta Karena Cinta begitu melekat dalam diri Megan dengan peran jahatnya. 

Angela Gilsha

Angela Gilsha

Angela Gilsha memiliki kepiawaian dalam berakting. Dia sering mendapatkan tawaran sinetron sebagai sosok antagonis yang sering mengganggu pemeran utama dalam mencapai keinginannya. Seperti dalam sinetron Anugrah Cinta dan yang sedang tayang Samudra Cinta. Dia memerankan karakter Vina yang senantiasa merebut Samudra dari Cinta.

Jihane Almira

Jihane Almira Calon Puteri Indonesia 2020

Sosok Melly yang diperankan Jihane Almira dalam sinetron Cinta Buta berhasil membuat penonton geregetan. Bagaimana tidak, sifat cemburuan yang dimiliki Melly pada Aslan yang diperankan mantan kekasihnya, Rangga Azof membuat dirinya terlihat jahat. Meski begitu, akting Jihane dalam sinetron yang juga diperankan oleh Nikita Willy dan Rezky Aditya itu patut diacungi jempol.

Cassandra Lee

Cassandra lee

Artis cantik Cassandra Lee juga sering mendapat peran jahat dalam sinetron. Yang sedang tayang, sinetron Anak Langit menampilkan sosok Selina yang menghalalkan segala cara demi mendapat cinta Hiro yang diperankan oleh Stefan William. Padahal, Hiro tengah memadu kasih dengan Tari yang diperankan oleh Marcella Daryanani.

Gabriella Larasati

Gabriella Larasati

Meski sinetron Cinta Karena Cinta sudah tamat beberapa waktu lalu, karakter jahat seorang Mila begitu nempel diingatan para penonton. Bagaimana tidak, dia senantiasa tertawa diatas penderitaan Natasha Wilona yang berperan sebagai Jenar. Cara licik Mila untuk mendapatkan kebahagiaan diatas penderitaan Jenar itu sukses membuat para penonton geram.

Ochi Rosdiana

Ochi Rosdiana

Sinetron terbaru Kisah Cinta Anak Tiri berhasil menarik perhatian anak muda. Bagaimana tidak, sinetron tersebut diperankan oleh sepasang kekasih dalam dunia nyata, Aditya Zoni dan Zoe Abbas Jackson. Tapi yang menjadi sorotan, sosok Clara yang diperankan Ochi Rosdiana itu membuat kesal penonton. Hal ini karena dia dan ibunya hanya ingin menguasai harta keluarga Diandra yang diperankan Zoe.

Nabila Zavira

Nabila Zavira

Sinetron Cinta Anak Muda yang dibintangi Febby Rastanty dan Verrell Bramasta sukses membuat penonton baper. Tapi, sosok Marissa yang dibintangi Nabila Zavira begitu melekat karena sifat judesnya.

Berita Terkait :

Saksikan Juga