img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Krisdayanti beberapa waktu terakhir menjadi sorotan karena liburannya ke luar negeri di tengah wabah virus corona yang mengancam dunia, salah satunya Indonesia.

Netizen merasa Krisdayanti sebagai anggota DPR RI tidak menunjukkan keprihatinannya kepada masyarakat. Istri Raul Lemos itu juga dianggap tidak mematuhi imbauan pemerintah untuk melakukan social distancing dengan tidak bepergian ke luar rumah.

Alhasil, aksinya ini menuai banyak kritik dari netizen. Bahkan salah satu dokter menuliskan surat terbuka untuk Presiden Joko Widodo dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB). Sebagai suami, Raul Lemos pun menunjukkan dukungannya untuk sang istri. Berikut pembelaannya.

Raul Lemos Pasang Badan

Raul Lemos

Raul Lemos sebagai kepala keluarga mengaku dirinya yang harus bertanggung jawab atas liburan tersebut. Dia pun menjelaskan liburan itu sudah direncanakannya dua bulan sebelum wabah virus corona ini menyebar luas.

Dia pun mengatakan liburannya tetap berjalan karena sulitnya mengatur jadwal yang sesuai mengingat kesibukan mereka yang terpisah di dua negara serta liburan sekolah anak-anaknya. Raul juga beralasan negara yang mereka kunjungi masih terkendali dan aman untuk dikunjungi.

Topik Terkait