img_title
Foto : Instagram/ @veronapictures

IntipSeleb Lokal – Sinetron Bintang Samudera akan kembali tayang di ANTV pada hari ini pukul 18.00 WIB. Pada episode 53 ini, kita akan melihat perseteruan antara Nagita dan Andra yang semakin memanas.

Andra bahkan sampai dikeluarkan dari rumah sakit meski itu karena ulahnya sendiri. Seperti apa kelanjutan dari sinetron Bintang Samudera? Berikut artikelnya.

Andra Diberhentikan dari Rumah Sakit

Instagram/ @veronapictures
Foto : Instagram/ @veronapictures

Di rumah sakit, Andra akan melakukan operasi usus buntu. Tangannya mulai gemetaran. Andra panik dan salah gunting. Bleeding. Semua panik. Nagita masuk ruangan operasi dan ambil alih operasi. Pasien selamat. Kelar operasi, Andra tanya keadaan pasien. Nagita bilang operasi berhasil. Nagita dengan serius bilang ke Andra untuk mundur jadi dokter bedah, kalau tidak Andra akan diadukan ke kepala rumah sakit.

Dokter David akhirnya tau tentang kejadian Andra waktu di ruang operasi. Dia tanya Nagita, kenapa jadi Nagita yang mengoperasi pasiennya Andra. Nagita pun terpaksa bilang yang sebenarnya sama Dokter David. Dokter David kaget dan memanggil Andra. Dia memberhentikan Andra dari rumah sakit itu. Andra pun marah dengan kejadian itu. Menurutnya Nagita sengaja mau membuat dia hancur.

Topik Terkait