img_title
Foto : Instagram/enzystoria

IntipSeleb Lokal – Tiba-Tiba Tenis merupakan ajang pertandingan Vindes Sport yang diselenggarakan oleh Vindes Media pada Sabtu, 12 November 2022 kemarin. Acara ini menyajikan kompetisi olahraga para selebriti papan atas Tanah Air.

Pada kesempatan ini, Enzy Storia dan partner-nya Dion Wiyoko berhasil menaklukkan lawannya Wulan Guritno dan Gading Marten. Di balik kemenangannya, rupanya ia punya cerita bisa menerima tawaran untuk bermain di ajang Tiba-Tiba Tenis. Penasaran? Simak ulasan berikut!

Definisi Nekat Terima Tawaran

Instagram/enzystoria
Foto : Instagram/enzystoria

Enzy Storia mengaku nekat menerima tawaran untuk bertanding di acara Tiba-Tiba Tenis. Meskipun dirinya masih belum terlalu matang bermain tenis.

"Pertama kali di telfon kak Desta pas di US itu akhir September diajak ikutan #tibatinatenis mau nggak dan pede ngga, nggak mikir panjang bilang MAU! Definisi nekat :)," tulis aktris cantik tersebut di akun Instagram pribadinya dikutip Intipseleb, Senin, 14 November 2022.



Butuh waktu sebulan Enzy Storia mempersiapkan segala hal. Mulai dari pelatih, lokasi lapangan untuk berlatih tanding, dan masih banyak lagi.

"Sampe Jakarta 10 Oktober pas kan sebulan waktu buat latihan hampir setiap hari disempetin pagi sebelum kerja. Datengin coach budi minta di latih buat tanding, minta tolong @tenniskuy cariin lapangan buat latihan dan akhirnya ketemu @valentinusdyasw yang memang coach Dion sebelumnya jadi biar seirama 2 minggu latihan full sama Dias," jelasnya.

Wanita berusia 30 tahun itu mengaku awalnya ia tak bisa bermain tenis. Namun karena kesungguhannya dan ingin membuktikan kemampuannya, ia pun berani menerima pertandingan tersebut.

"Dari nggak bisa main sama sekali sampe berani terima volley di depan berkat latihan. Thank You Coach, lagi-lagi ngebuktiin ke diri sendiri kalau nggak ada kata ngga bisa asal mau usaha dan berani mencoba dulu," katanya.

Ucapan Terima Kasih dan Rasa Syukur Punya Partner Terbaik di Tiba-Tiba Tenis

Instagram/enzystoria
Foto : Instagram/enzystoria
Topik Terkait