img_title
Foto : Live streaming/ Vidio.com

IntipSeleb Lokal – Masih ingat dengan pedangdut Duo Anggrek? Viralnya lagu Goyang Nasi Padang yang diputar dan dikomentari oleh Bunda Corla ternyata diketahui oleh penyanyinya yakni Putri Duo Anggrek dan Devay. Bersyukur karena kembali booming lagu di tahun 2015 silam, personil Duo Anggrek itu mengaku siap comeback.

Vakum 3 tahun dan sempat mengganti personil, Putri dan Devay siap kembali menggebrak pencinta musik dangdut Tanah Air dengan lagu dangdutnya. Benarkah? Baca artikel lengkapnya berikut.

Lagunya Kembali Viral

Live streaming/ Vidio.com
Foto : Live streaming/ Vidio.com

Grup vokal yang mulai mengawali kariernya sejak tahun 2012 silam mendadak trending lantaran salah satu lagunya kembali fenomenal. Dinyanyikan ulang oleh Bunda Corla sosok 'pemersatu bangsa' yang terkenal dengan aksi live Instagramnya dengan penonton terbanyak, Duo Anggrek mengaku berterima kasih atas hal tersebut.

Saat diundang menjadi bintang tamu di salah satu program televisi, Putri dan Devay mengaku akan kembali comeback dan menghibur penonton lewat lagu terbarunya. Momen yang pas dengan viralnya lagu Goyang Nasi Padang lewat Bunda Corla, kedua personil Duo Anggrek ini ngaku tak menyangka.

Topik Terkait