img_title
Foto : Instagram/carendelano

IntipSeleb Lokal – Sama seperti kebanyakan selebriti lainnya, desainer Caren Delano pun memilih untuk merubah penampilannya dan lakukan operasi plastik. Mengubah bentuk hidungnya agar terlihat lebih percaya diri, Caren Delano ngaku butuh 1,5 tahun untuk melihat bentuk hasil operasinya.

Selain merogoh biaya hingga ratusan juta rupiah, Caren Delano juga blak-blakan tertarik ingin melakukan operasi lain. Kira-kira operasi apa lagi yang akan dilakukan oleh Caren? Langsung simak artikelnya.

Butuh Waktu Pemulihan

Live streaming/ Vidio.com
Foto : Live streaming/ Vidio.com

Tergiur untuk merubah bentuk hidungnya hingga rela melakukan operasi plastik, Caren Delano ngaku lebih tampil percaya diri dengan kondisi hidung terbarunya. Memiliki hidung bengkok sejak kecil, desainer berusia 41 tahun itu rela merasakan sakit demi penampilan barunya.

Berlangsung selama 4 jam dalam tindakan operasi hidung, Caren Delano ungkap butuh waktu yang lama untuk melihat hasil operasinya. Diakui oleh Caren hidung barunya itu merupakan hidung idaman yang selama ini ia inginkan dan harus rela nabung satu tahun demi melakukan operasi di Turki.

Topik Terkait