img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb Lokal – Salah satu pasangan artis Tanah Air yang memiliki perbedaan agama yaitu Rizky Febian dan Mahalini, terlihat romantis setiap saat. Salah satunya momen saat Rizky menemani syukuran kekasihnya Mahalini di rumah baru Jakarta.

Karena Mahalini menganut kepercayaan agama Hindu, ia menggunakan budaya Bali saat melangsungan syukuran. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Rizky Febian Temani Mahalini Syukuran Rumah Baru

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip

Baru-baru ini sebuah video Mahalini dan keluarganya sedang berdoa untuk kelancaran rumah barunya menjadi viral. Video ini diunggah melalui postingan terbaru @lambegosiip. Namun, alih-alih berdoa mengenai kabar ini. netizen malah ramai berkomentar mengenai tembok tinggi yang terdapat di video itu.

Tembok tinggi itu bermaksud bukan tembok rumah Mahalini yang terlalu tinggi melainkan keyakinan dari pasangan muda itu sangat berbeda. Para fans dari Rizky Febian meminta sang penyanyi itu untuk tidak goyah dan berpindah keyakinan mengikuti seorang wanita. Di sisi lain, fans juga berharap semoga Mahalini tidak mengubah keyakinannya.

Topik Terkait