img_title
Foto : YouTube/Cumicumi

IntipSeleb LokalRuben Onsu dan istrinya baru saja mengalami kejadian kurang menyenangkan. Pasalnya, Taman Pendidikan Sarwendah yang berada di Cikidang, Sukabumi, Jawa Barat mendapat teror pelemparan batu oleh oknum tak bertanggung jawab.

Ruben Onsu merasa khawatir akan keselamatan anak-anak yang menuntut ilmu di sekolah tersebut. Lantas bagaimana kelanjutannya? Simak ulasan berikut di bawah Ini!

Bukan Soal Kerugian Saja, Ruben Onsu Khawatirkan Murid-murid Taman Pendidikan Sarwendah

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Bukan soal kerugian saja. Ruben Onsu mengkhawatirkan keselamatan dari anak didiknya yang bersekolah di Taman Pendidikan Sarwendah.

"Ini bukan masalah kerugian tapi masalah keselamatan anak-anaknya. Murid-murid lagi belajar, itu kan di khawatirkan pecahan beling bisa mengenai anak-anak yang belajar kan, kasian lah," ujar Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin, 14 November 2022.



Dalam keterangannya. Pemilik nama lengkap Ruben Samuel Onsu merasa heran lantaran letak bangunan Taman Pendidikan Sarwendah bukan berasa di bahu jalan.

"Letaknya itu kan nggak di bahu jalan banget, jadi kayaknya kalau iseng nggak sampe tiga kali," paparnya.

Ruben Onsu menjelaskan jika murid-murid yang belajar di Taman Pendidikan Sarwendah menjadi syok dan kaget atas kejadian tersebut. Ia pun khawatir jika anak-anak itu menjadi trauma untuk belajar di sana.

"Iya syok, kaget untungnya mungkin mereka yang kayak gitu lari kan. Cuma kan nggak boleh terulang-terulang lagi, nggak boleh lah, kalau bisa kan. Kasian, karena ini kan sarana untuk belajar," jelasnya.

Sudah Buat Laporan

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati
Topik Terkait