img_title
Foto : Instagram/angelinasondakh09

IntipSeleb Lokal – Baru-baru ini Angelina Sondakh telah ditinggalkan oleh sang ayah tercinta bernama Lucky Sondakh selama-lamanya. Sang aktris sekaligus mantan politikus ini masih merasakan duka dengan kepergian ayahnya.

Baru-baru ini Angelina Sondakh mengunggah beberapa foto dirinya dengan sebuah mobil yang dimana mobil itu diketahui milik sang ayah tercintanya. lantas bagaimana informasi lebih lanjut mengenai postingan Angelina Sondakh itu? Yuk, cek di bawah ini.

Angelina Sondakh Ingat Sang Ayah

Instagram/angelinasondakh09
Foto : Instagram/angelinasondakh09

Dalam postingan baru-baru ini Angelina Sondakh mengunggah foto dirinya bersama sebuah mobil yang diduga dibelikan oleh Angelina dan diberikan kepada sang ayah.

Mobil ini untukmu, ayah aku beli ini untuk membuatmu bahagia dan setiap aku beli mobil ini aku masih ingat dengan jelas dimana hari kamu mengajarkan aku cara menyetir mobil,” kata Agelina Sondakh di Instagram @angelinasondakh09

Angelina Sodah juga mengatakan terimakasih atas semua pelajaran hidup yang telah diberikan ayahnya kepadanya. ia juga mengaku ibahwa ayahnya adalah cinta pertamanya.

Topik Terkait