img_title
Foto : Instagram/@marissaln

IntipSeleb – Marissa Nasution sempat panik saat tahu kondisi kesehatan anaknya, Alaia Moana menurun saat wabah virus corona atau Covid-19. Marissa merasa khawatir apakah demam dan batuk parah yang diidap Allie itu merupakan gejala pertama corona.

Seperti diketahui, Marissa Nasution berdomisili di Singapura sejak menikah dengan pria bernama Benedikt Brueggemann sejak 2017 silam. Dari pernikahan tersebut, wanita 34 tahun ini dikaruniai putri cantik, Alaia Moana yang lahir pada 28 Mei 2018 lalu.

Bersyukur, ternyata anak bule Marissa mengidap penyakit biasa. Kini, bayi cantik bermata biru itu telah beraktifitas normal seperti biasa. Selain itu, Marissa juga sempat menceritakan bagaimana kondisi Singapura, negara tempat tinggalnya saat wabah virus corona. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: 8 Artis ini Ikut Suami Tinggal di Luar Negeri, Angie Virgin di Inggris

Marissa Nasution panik

Marissa Nasution

Marissa Nasution sempat panik karena anak bulenya dikira mengalami gejala Covid-19 yakni demam dan batuk. Seperti diketahui, masyarakat global termasuk Indonesia tengah waspada dengan virus asal Wuhan, China, Covid-19. Penyebaran virus yang belum ada obatnya itu sangat cepat hingga membuat hampir seluruh negara menghimbau masyarakat untuk tidak keluar rumah.

Topik Terkait