img_title
Foto : Instagram/maudyayunda

IntipSeleb LokalMaudy Ayunda yang dikenal dengan penyanyi, penulis, dan aktris yang berbakat juga cerdas dibidang pendidikan ini dipercaya menjadi juru bicara pemerintah untuk Presidensi G20 Indonesia. Maudy tampil mempesona dengan balutan kebaya kuning dari Bali dengan model rambut yang disanggul layaknya adat Bali.

Penampilan Maudy Ayunda itu banjir pujian bahkan disebut sempurna dengan penampilannya yang bak bidadari dalam balutan kebaya karya Didiet Maulana. Lantas seperti apa penampilan Maudy Ayuda dengan balutan kebaya Bali di KTT G20? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Maudy Ayunda Pakai Kebaya Bali

Instagram/maudyayunda
Foto : Instagram/maudyayunda

Maudy Ayunda tampil mempesona dan menawan dengan mengenakan kebaya Bali di Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali. Sosoknya saat tampil anggun memakai kebaya Bali karya Didiet Maulana itu membuatnya menjadi sorotan dan banjir pujian.

Diketahui bahwa penyanyi dan aktris berbakat ini dipercaya menjadi juru bicara pemerintah untuk Presidensi G20 Indonesia. Tak hanya jadi juru bicara, kehadiran Maudy di Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) mampu membius siapa saja yang melihatnya dengan penampilan yang menawan.

Topik Terkait