img_title
Foto : Instagram/@yunishara36

IntipSeleb – Yuni Shara mengikuti imbauan pemerintah untuk social distancing dengan berdiam diri di rumah. Seperti diketahui, virus corona yang mewabah di seluruh dunia, termasuk Indonesia semakin mengkhawatirkan.

Tercatat pada Kamis, 26 Maret 2020, jumlah kasus terinfeksi mencapai 893 kasus. Dimana 78 orang dinyatakan meninggal dunia dan 35 orang lainnya berhasil sembuh.

Kasus ini pun membuat banyak masyarakat yang memilih diam di rumah mengikuti anjuran pemerintah demi memutus rantai penyebaran virus yang juga dikenal Covid-19 itu. Yuni Shara menjadi salah satu artis yang ikut berdiam diri di rumah.

Meski harus kehilangan beberapa pekerjaan yang terpaksa dibatalkan usai pandemi tersebut, namun Yuni Shara tetap berlapang dada. Yuni pun terlihat melakukan banyak kegiatan di rumah demi menghilangkan rasa bosan. 

Mulai dari berjemur, melakukan hobi memasaknya sampai quality time dan bermanja dengan dua anak laki-lakinya. Bagaimana keseruannya? Intip yuk potret aktifitas Yuni Shara selama di rumah berikut.

Sebagai ibu siaga, Yuni Shara setiap paginya menyiapkan sarapan untuk dua putranya, Cavin dan Cello.

Yuni Shara

Topik Terkait