img_title
Foto : Instagram/erinagudono

IntipSeleb LokalKaesang Pangarep, putra Presiden Jokowi baru-baru ini menjadi perbincangan warganet karena hubungannya yang semakin serius dengan sang kekasih, Erina Gudono. Menjelang pernikahan Erina Gudono tampak membagikan foto swafoto bersama ibu Kaesang yakni Iriana Jokowi.

Keakraban mereka menuai sorotan warganet apalagi akan komentar Kaesang Pangarep terhadap foto Erina Gudono. Lantas, bagaimana komentar dari Kaesang Pangarep yang disorot warganet? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Erina Gudono Pamer Foto Bareng Iriana Jokowi

Twitter/kaesangp
Foto : Twitter/kaesangp

Diketahui bahwa Erina Gudono dan Kaesang Pangarep akan menggelar pernikahan pada Desember 2022 mendatang. Karena itu, Erina nampaknya pun sudah menjalin keakraban dengan para perempuan di keluarga calon suaminya salah satunya dengan sang mertua, Iriana Jokowi.

Hal tersebut tampak dari foto yang diunggah oleh Erina Gudono melalui Instagram Storiesnya yang kemudian dibagikan ulang oleh penggemar di Twitter. Melalui foto itu, terlihat sosok Erina Gudono yang berfoto bersama Iriana Jokowi, Kahiyang, dan Selvi Ananda.

Topik Terkait