img_title
Foto : Instagram/wishnutama

IntipSeleb Lokal – Pada Selasa, 15 November 2022 tepatnya di malam hari. Presidensi G20 Indonesia atau presiden Jokowi menggelar jamuan makan malam megah atau gala dinner untuk para tamu pemimpin negara Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Badung, Bali.

Dalam acara ini Joko Widodo dan ibu negara, Iriana menyambut para tamu undangan mengenakan busana adat Bali. Tak hanya itu, delegasi KTT G20 juga disuguhi berbagai macam atraksi seni dan kebudayaan Indonesia, usut punya usut, sosok Wishnutama merupakan orang yang berhasil menciptakan ide rangkaian gala dinner mewah ini. Penasaran dengan profilnya? Simak ulasan berikut!

Sosok di balik Megah Jamuan Makan Malam

Youtube/VIVA.CO.ID
Foto : Youtube/VIVA.CO.ID

Wishnutama dipercaya sebagai koordinator Tim Asistensi dan Kemitraan G20. Dengan segala ide yang dimilikinya, ia berhasil menggelar acara jamuan makan malam tamu negara KTT G20.

200 lebih penari menampilkan atraksi kebudayaan Indonesia. Penampilan bertajuk sama dengan tema G20 yakni "Recover Together, Recover Stronger" juga mengartikan atas empat babak yang menggambarkan situasi sulit saat masa-masa pandemi COVID-19.

Topik Terkait