img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Kabar mengejutkan datang industri hiburan Tanah Air pasca beredar rumor perselingkuhan yang dilakukan oleh pengacara berinisial S yang menyeret nama Sunan Kalijaga dan wanita berinisial D diduga Denise Chariesta. Namun, saat menguak hal tersebut Sunan Kalijaga justru memberikan pesan menohok.

Namun santernya kabar perselingkuhan tersebut tak membuat Sunan Kalijaga terusik, justru Sunan dengan sengaja memamerkan potret saat melakukan Videocall dengan Denise, penasaran? Keep scrolling.

Tepis Rumor Selingkuh

instagram
Foto : instagram

Pengacara kondang Sunan Kalijaga membantah isu perselingkuhan yang menyeret namanya dan dikait-kaitkan dengan pengusaha bunga Denise Chariesta. Beredar sosok pria berprofesi sebagai pengacara dan berinisial S, ayah dari Salmafina Sunan itu memberikan pesan menohok saat diwawancarai awak media.

Beredar video Sunan Kalijaga saat mematahkan tudingan perselingkuhan tersebut dan mengaku bukan dirinya. Bahkan tak segan-segan, pengacara kontoversial itu menepis semua tudingan miring yang menimpa keluarga dan rumah tangganya.

Topik Terkait