img_title
Foto : Instagram/ruben_onsu

IntipSeleb Lokal – Beberapa artis Indonesia dulu hidup dalam kemiskinan, namun setelah memasuki industri hiburan Indonesia, kehidupan mereka langsung menjadi orang sukses. Bahkan, aset mereka juga disebut mencapai miliaran rupiah.

Kesuksesan mereka tidak diraih dalam semalam, karena harus berjuang di industri hiburan yang keras. Terkadang mereka juga harus melewati saat-saat menyakitkan di kehidupan lampau atau perjuangan dari bawah ke atas. Di bawah ini ulasan artis Indonesia yang dulunya miskin namun kini kaya raya. Seperti yang dirangkum IntipSeleb dari berbagai sumber. Yuk, cekdi bawah ini.

1. Ruben Winsu

instagram/ruben_onsu
Foto : instagram/ruben_onsu

Artis Indonesia pertama yang dulunya miskin adalah Ruben Onsu. Sebelum masuk kedunia Entertaintment, Ruben adalah anggota Lenong Bocah. Ketika lenong bocah itu mulai memudar, dia diketahui pernah bekerja sebagai pembersih di sebuah hotel.

Tak hanya di satu hotel, bapak tiga anak ini pindah ke hotel lain untuk pekerjaan yang sama setelah bekerja di hotel pertama. Saat ini setelah hasil kerja kerasnya, suami Sarwendah itu sukses sebagai presenter senior ternama di tanah air.

Topik Terkait