img_title
Foto : Instagram/ashanty_ash

IntipSeleb Lokal – Pasangan selebriti yang kehidupannya jauh diterpa gosip miring yakni Ashanty dan Anang Hermansyah memiliki cara tersendiri untuk merawat keharmonisan mereka. Dibongkar oleh Ashanty, jika dirinya akui tak pernah mengecek isi handphone suami.

Sepuluh tahun bersama, Ashanty dan Anang Hermansyah sering dijuluki pasangan terfavorit. Penasaran? Scroll artikel berikut ini.

Gak Pernah Buka Hp Suami

YouTube/Ngobrol Asix
Foto : YouTube/Ngobrol Asix

Pasangan yang menikah pada Mei 2012 sering disebut sebagai couple goals lantaran selalu terlihat adem ayem dan harmonis. Usut punya usut salah satu kunci keharmonisan rumah tangga Ashanty ini salah satunya karena sikap Ashanty yang patut kita tiru, yakni tidak pernah ingin tahu isi handphone suami.

Beredar kembali potongan video pengakuan ibu dari Arsy Hermansyah tersebut, soal dirinya yang sudah merasa percaya diri dan yakin dengan Anang Hermansyah sehingga tak mencurigai apapun di handphone miliknya. Memang sebagian orang lebih memilih untuk menghargai privasi pasangannya dan tak ingin terlalu tahu menahu urusan yang tidak penting.

Topik Terkait