img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Masih ingat dengan Rosa Meldianti atau yang dikenal sebagai Meldi Ratu Mendesis? Keponakan dari pedangdut Dewi Perssik itu sempat memutuskan untuk berhijab dan vakum dari industri hiburan Tanah Air. Memilih membuka bisnis di bidang kuliner, aksi Rosa Meldianti kembali melepas hijabnya tuai sorotan.

Dalam unggahan video TikTok terbarunya, Meldi tampak membuka hijabnya dan mengurai rambut hitamnya. Penasaran? Keep scrolling.

Meldi Lepas Hijab

TikTok/rosameldianti_
Foto : TikTok/rosameldianti_

Keponakan dari pedangdut Dewi Perssik yakni Rosa Meldianti sempat memutuskan untuk berhijab dan merubah penampilannya itu menjadi lebih tertutup. Wanita yang mengawali kariernya sebagai seorang penyanyi itu, sempat memilih untuk meninggalkan dunia entertaint dan fokus membesarkan bisnis barunya di bidang kuliner.

Memancarkan aura positif dibanding sebelumnya dan semakin terlihat cantik saat mengenakan hijab, kini artis berusia 22 tahun itu memutuskan untuk melepas hijabnya kembali dan tampil mengumbar auratnya. Dalam unggahan akun TikTok pribadinya, Meldi tampak membuat video dengan rambut panjang hitam terurai dengan backsound 'Swipe'.

Topik Terkait