img_title
Foto : Instagram/rachelvennya

IntipSeleb Lokal –Meski sudah berpisah, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim tetap kompak merayakan ulang tahun anak keduanya, yaitu Aurorae Chava Al Hakim. Perayaan ulang tahun kali ini dilaksanakan secara sederhana namun bermakna.

Dalam unggahan stories instagram, Rachel Vennya terlihat bahagia merayakan ulang tahun sang putri ditemani anak pertamanya Xabiru Oshe Al Hakim dan Okin. Melihat kerukunan mantan suami istri tersebut, warganet doakan jika Rachel Vennya dan Niko Al Hakim agar balikan dan kembali rujuk

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim Rayakan Ulang tahun Chava

Instagram/rachelvennya
Foto : Instagram/rachelvennya

Telah bercerai pada April 2021 lalu, Rachel Vennya dan Niko Al-Hakim memang kompak dalam mengurus soal anak. Meskipun keduanya sudah pisah, Rachel dan Niko sering tampil bersama untuk kumpul dan meluangkan waktu sebagai orangtua dari Xabiru dan Chava. Melaui akun Instagram pribadinya Rachel dan mantan suaminya ini kompak untuk merayakan ulang tahun anak kedua mereka.

“Young, wild and three! Happy birthday my princess,” kata Rachel Vennya di akun Instagram @rachelvennya pada Kamis, 17 November 2022.

Topik Terkait