img_title
Foto : Instagram/@dj_kattybutterfly36

IntipSeleb – Rumah tangga DJ Katty Butterfly dengan suaminya, Andri Tanu Wijaya dikabarkan berujung perceraian. Orang ketiga pun disebut menjadi alasan mengapa rumah tangga DJ asal Thailand dan Andri dalam masalah. Hal ini diketahui saat Katty mengunggah foto kemesraan Andri dengan wanita lain yang belakangan diketahui sebagai model Shelly Soju.

Merasa tak terima dirinya disebut perebut laki orang atau pelakor, Shelly buka suara. Dia bahkan menggandeng seorang kuasa hukum untuk mengklarifikasi masalah tersebut. Lantas, apakah Shelly akan membawa kasus ini ke ranah hukum? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Mau Cerai, DJ Butterfly Pajang Foto Suami Berdua Wanita Lain

Model Shelly Soju dibilang pelakor​

Dj Butterfly

Media maya sempat dihebohkan dengan unggahan DJ Katty Butterfly di Instagram pada Sabtu, 21 Maret 2020 lalu. Unggahan tersebut menampilkan sang suami, Andri Tanu Wijaya sedang selfie bersama model cantik Shelly Soju. Dalam keterangan, ibu satu anak ini menuliskan rasa terima kasih atas semua yang terjadi selama dua tahun menjalin hubungan rumah tangga. Yang paling menjadi sorotan, Katty mengaku selalu memaafkan suaminya apabila dia bahagia dengan wanita lain.

Terima kasih untuk semuanya, terima kasih untuk menjaga saya 2 tahun ini. Maafkan saya jika bahasa gk saya bagus dan bikin kamu tersinggung. Saya selalu memaafkan kamu semuanya jika kamu sangat senang dengan gadis ini aku akan senang untuk kamu,” ungkap DJ Butterfly lewat Instagram yang dibagikan pada Sabtu, 21 Maret 2020.

Penjelasan Shelly Soju

Topik Terkait